HTTP

HTTP

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika yang disingkat HIMTI menyelenggarakan HTTP (HIMTI Togetherness and Top Performance) sebagai bagian dari Academic Orientation tanggal 10 September 2016 di gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Acara ini dibuat khusus untuk Mahasiswa School of Computer Science Binusian 2020.

HTTP dimulai jam 9 oleh Peanut Butter Band yang menyanyikan 3 buah lagu sebagai pembukaan HTTP. Kemudian terdapat berbagai sambutan mulai dari Ketua HTTP Martin Arlando Teng, selanjutnya Rionaldo Aureri Linggautama selaku chairman and president HIMTI Alam Sutera, dan yang terakhir yaitu Jonathan Gozali selaku President HIMTI Kemanggisan.

Setelah itu terdapat perkenalan seluruh orang penting dari seluruh jurusan SoCS mulai dari Cyber Security, Mobile Application and Technology, Game Application and Technology, Computer Science serta Double Degree yaitu CS-Mathematics, dan CS-Statistics. Setelah selesai, kemudian di layar besar terdapat video yaitu pesan-pesan dari Pa Andreas Chang terhadap Binusian SoCS 2020.

Setelah selesai, kemudian HTTP menyelenggarakan mini game, dance, band, penyanyi solo, dan doorprize. Setelah hal tersebut, DJ Angelo menutup acara HTTP dengan membuat panggung bergoyang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *